Sudah Saatnya Denny Siregar Terjun Langsung Bantu Risma Tangani Corona


[PORTAL-ISLAM.ID] Surabaya kondisinya saat ini gawat darurat penangan wabah corona. Risma sampai nangis-nangis dan sujud segala... katanya dia goblok.

Sudah saatnya Denny Siregar terjun langsung membantu Risma. Toh dia yang pernah bilang (18 Maret 2020) Surabaya yang dipimpin Risma adalah daerah yang paling siap hadapi wabah corona.

Jadi sudah saatnya... Denny Siregar terjun langsung membantu Risma.. agar prestasi dan kinerja Risma sesuai dengan apa yang diomongkannya.

Hal ini disampaikan salah satu netizen, Ibnu Zaini Atmasan, di akun fbnya pagi ini (30/6/2020).

Berikut tulisannya:

Perwakilan IDI hendak menjelaskan permasalahan-permasalahan penanganan wabah yang dihadapi di Surabaya. Baru menyampaikan satu dua poin permasalahan, terjadilah apa yang teman-teman tahu sendirilah... Tak enak saya bilangnya. 

Tapi sepertinya Surabaya memang perlu bantuan Deni Siregar dan kawan-kawannya. Mereka diperlukan untuk diperbantukan menggotong RS Darurat COVID-19 dari Pulau Galang (Kepri) ke Tanjung Perak (Surabaya). 

Atau jika Deni tak bisa bantu karena lagi sibuk edit video dia mengata-ngatai kadrun dan menjahannamkan apa yang dia sebut sebagai ideologi khilafah, mungkin Surabaya bisa menyulap salah satu fasilitas di sana (misalnya Asrama Haji) untuk dijadikan RS darurat covid-19, seperti Wisma Atlet di Jakarta. 

Ini diharapkan bisa menambah kapasitas ruang perawatan khusus covid-19 dalam upaya menekan angka kematian. Surabaya kini sudah menjadi episentrum baru wabah. Masuk akal jika RS darurat dibangun di sana, seperti telah dilakukan di Wuhan dan Jakarta.  

(Ibnu Zaini Atmasan)

Baca juga :