JEJAK DIGITAL Memang Kejam... Prabowo dan Gerindra Tidak Akan Pernah Mengkhianati


[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat Prabowo akhirnya keluar kandang dan mau bertemu Jokowi untuk pertama kalinya pasca Pilpres 2019 di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu, 13 Juni 2019, bukan main hebohnya seluruh penjuru nusantara.

Yang jelas kaget adalah para pendukung 02. Mereka merasa dikhianati Prabowo yang akhirnya memilih merapat ke Jokowi. Prabowo akhirnya tergiur kursi kabinet.

Saat itu politisi Gerindra jungkir balik membantah.

Salah satu yang jejak digitalnya masih ada (setidaknya sampai diposting hari ini, Sabtu, 20 Juni 2020), adalah PERNYATAAN TEGAS dari Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade.

Melalui akun twitternya pada 14 Juli 2019, Andre Rosiade menyatakan:

Miris membaca tuduhan kepada pak @prabowo yg disebutkan tergiur kursi Kabinet krn mau Silahturahim dengan pak @jokowi. Saya ingin tegaskan kami @Gerindra adalah partai yg tidak gampang tergoda kursi Kabinet dan jabatan lainnya.

2009 sd 2014 kami ditawarkan kursi Kabinet oleh pak @SBYudhoyono tapi tidak kami ambil, 2014 sd 2019 kami juga ditawarkan pak @jokowi kursi Kabinet juga tidak kami ambil. 2018 pun kami ditawarkan kursi Wapres utk 2019 pun tidak kami ambil.

Lalu sekarang dengan gampang kami @Gerindra dan pak @prabowo di tuduh berkhianat krn iming2 jabatan??? Kami 10 tahun beroposisi. Kami sejak berdiri sd sekarang selalu berada di luar pemerintahan. Dan ini membuktikan kami konsisten dan tidak gampang tergoda.

Pak @prabowo bertemu dengan pak @jokowi demi Indonesia Guyub, demi membebaskan Ratusan Pendukung yg masih di tahan, demi menyelesaikan masalah yg masih mendera Ulama dan tokoh2 pendukung 02. Bukan krn iming2 jabatan.

Pak @prabowo dan @Gerindra tidak pernah dan tidak akan pernah menghianati pendukungnya. Pak @prabowo selalu memilkirkan nasib pendukungnya. Silahkan di cek kepada teman2 pendukung, Tokoh, dan Ulama yg sudah bebas mengenai komitmen pak @prabowo yg akan selalu bersama pendukungnya.

Link: https://twitter.com/andre_rosiade/status/1150409023608381441

loading...