Viral Video Shalat Sambil Joget Tiktok, Pelaku Akhirnya Diamankan Polisi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Video seorang perempuan shalat sambil berjoget tik tok viral di media sosial (medsos). Perempuan tersebut mencampurkan gerakan salat dengan gerakan joget.

Video tersebut awalnya disebarkan lewat akun TikTok @yott.kocet.01. Dalam video tersebut dibuat dalam sebuah ruangan dengan cahaya lampu berganti-ganti. Akun tersebut membuat caption:

"Pas lagi solat, tiba2 ada tetangga puter lagu DJ, dari pada gak khusyuk, iaaaa keburu suami dateng" tulis akun tersebut.

Video shalat sambil joget tik tok ini sontak menuai kecaman luas, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Akhirnya pihak aparat kepolisian bertindak.

Dilansir detikcom, saat ini perempuan yang ada dalam video tersebut telah diamankan pihak kepolisian.

Perempuan yang ada dalam video tersebut diketahui warga Dusun Pendagi Renggung, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Viralnya video tersebut membuat masyarakat menjadi resah atas perbuatan tidak terpujinya pelaku dalam video TikTok-nya tersebut, sehingga Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Loteng bersama dengan anggota Polsek Kopang mengamankan pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono, Selasa (5/5/2020).

Perempuan bernama Ria Ernawati (19) tahun tersebut diamankan pada Senin (4/5) malam dari rumahnya. Saat ini dia dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku akhirnya meminta maaf melalui video klarifikasi.

[Video]
Baca juga :