Sebelum Meninggal, Jenderal (Purn) Djoko Santoso Sempat Beberkan Clue-clue Konspirasi Dunia Covid-19


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Selamat jalan Jenderal, tak kuat rasanya saya menulis ini......

Tiga Minggu lalu Panjenengan menilpon saya, dan memberikan clue-clue konspirasi dunia soal covid 19, namun karena pembicaraan sangat sensitif kita berjanji untuk bertemu di darat, setelah Covid mereda.

Namun Allah berkehendak lain, Mbak Nunik adik ipar panjenengan Minggu lalu ngabari, kalau panjenengan masuk RS, dan baru saja ditengok 08.

Pagi ini saat saya berpikir penjenengan lolos dari masa krisis, Mbak Nunik kembali memberi kabar panjenengan sampun tindak ke hadapan Ilahi pukul 6.30 WIB tadi (10 Mei 2020).

Pak Jenderal, Anda sebagai Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi, memang tidak bisa mengantarkan Pak Prabowo ke Istana, namun Panjenenagan berhasil mengantar Pak Prabowo dicintai mayoritas rakyat Indonesia.

Jenderal meski ragamu telah pergi, namun semangatmu mencintai Indonesia lebih dari Jenderal manapun menjadi catatan saya pribadi, dan suatu saat akan saya ceritakan pada dunia bahwa Indonesia punya seorang Jenderal yang rendah hati, idealis dan mencintai negaranya lebih dari nyawanya.

Selamat jalan Jenderal, semoga  anak saya kelak akan meneruskan cita-citamu yang masih  menggantungπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

*Note: Mohon doanya semoga Pak Jenderal husnul khotimah dan Allah tempatkan di surgaNYA ..Aamiin YRA.

(By Naniek S Deyang)

*Sumber: fb

loading...