SANDI MAKIN MESRA dengan RELAWAN JOKOWI, Kali Ini "Obok-obok" Wilayah Anies


[PORTAL-ISLAM.ID]  Awal Mei lalu, politikus Gerindra mantan cawapres 02 Sandiaga Uno bergandengan mesra dengan RELAWAN JOKOWI MANIA yang diketuai oleh si Immanuel Ebenezer.

Aksi bagi-bagi sembako itu dilakukan di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2020).

https://mediaindonesia.com/read/detail/309649-jokowi-mania-sandiaga-uno-beri-bantuan-ke-warga-bantargebang

NAH.. kali ini Sandi makin tambah mesra dengan menggandeng SEKNAS JOKOWI.

Kalau sebelumnya di wilayah Jabar... sekarang ngobok-obok di wilayahnya Gubernur DKI Anies Baswedan...

Bareng Seknas Jokowi, Sandiaga Bagikan Sembako ke Pengrajin Tempe

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 membagikan 350 paket sembako kepada pengrajin tempe di Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Mei 2020.

Sandi menyalurkan bantuan yang diinisiasi oleh Koordinator Relawan Sekretariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi) Deitje Mawuntu dengan mendatangi rumah-rumah pengrajin tempe dan manusia gerobak lalu membagikan paket sembako serta buku tulis untuk anak-anak.

"Kami bersama Seknas Jokowi memberikan bantuan 350 paket sembako dan masker. Kami harapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Tebet ini," kata Sandi.

https://metro.tempo.co/read/1342844/bareng-seknas-jokowi-sandiaga-bagikan-sembako-ke-pengrajin-tempe

***

Seperti diketahui, menghadapi Pandemi Corona ini Sandiaga Uno "Ditunjuk Oleh BIN" menjadi Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19.

BIAR SERING TAMPIL KE PUBLIK???

UNTUK IMBANGI ANIES???





loading...