Pak Prabowo, Apakah Kenaikan Iuran BPJS Sesuai KESAKSIAN Anda bahwa Jokowi Berjuang demi Kepentingan Rakyat???


[PORTAL-ISLAM.ID]  Di tengah penderitaan rakyat akibat pandemi corona yang belum berakhir, kesusahan dan beban rakyat ditambahi dengan kenaikan iuran BPJS.

Dilansir detikcom (13/5/2020), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menandatangani Perpres Nomor 64 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua Atas Perpres Nomor 82 Tahun 2018 tentang Jaminan Kesehatan.

Dalam Perpres itu, Jokowi menaikkan kembali iuran BPJS Kesehatan setelah oleh Mahkamah Agung (MA) kenaikan BPJS Kesehatan sempat dibatalkan.

Naiknya gak tanggung-tanggung untuk kelas 1 dan kelas 2.

Kelas satu yang awalnya 80 ribu jadi 150 ribu. Kelas dua dari 51 ribu jadi 100 ribu. Cuma kenaikan iuran kelas tiga yang masih ditangguhkan sampai awal tahun depan (dari 25.500 jadi 35.000).

Sontak kenaikan iuran BPJS ini mendapat kritik luas dari rakyat. Terlebih di saat pandemi corona. Sangat membebani rakyat! Itu kenaikan iuran bukan per Kepala Keluarga, tapi Per Orang. Jadi kalau satu keluarga ada 5 anggota, maka kenaikan itu DIKALIKAN LIMA!!

PADAHAL... belum lama ini Prabowo Subianto sampai bela-belain merilis video menyatakan KESAKSIANNYA BAHWA PRESIDEN JOKOWI BERJUANG DEMI RAKYAT.

Sekarang rakyat bertanya kepada Prabowo:

APAKAH KENAIKAN IURAN BPJS INI SESUAI DENGAN KESAKSIAN ANDA??? BAHWA PRESIDEN JOKOWI BERJUANG DEMI KEPENTINGAN RAKYAT???

JANGAN SAMPAI KESAKSIAN ITU MERUPAKAN KESAKSIAN PALSU... 

KARENA AKAN BERAT TANGGUNGJAWABNYA DI AKHIRAT...
loading...