Nyinyiri Kegiatan Baru Fahri Hamzah, Perempuan Pengusaha Dihajar Telak Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Politisi Fahri Hamzah mendapatkan surat cinta dari YouTube. Akun channel YouTube miliknya Fahri Hamzah Official telah mendapatkan 104 ribu subscriber.

Hal itu diungkap oleh Fahri Hamzah melalui akun Twitter miliknya @fahrihamzah. Ia mengabadikan momen unboxing atau membuka bingkisan cinta dari YouTube.

"Manteman ada berita gembira nih dari @YouTube untuk channel #fahrihamzahofficial. Kita buka yuk," kata Fahri Kamis 30 April 2020.

Fahri menunjukkan bingkisan berwarna hitam dengan tulisan YouTube pada bagian depannya. Saat kotak tersebut dibuka, ada sepucuk surat dari YouTube yang ditandatangani oleh CEO Youtube, Susan Wojcicki.

Dalam surat tersebut, YouTube memberikan ucapan selamat atas pencapaian akun YouTube milik Fahri Hamzah yang telah menyedot banyak penonton. YouTube memberikan hadiah karena jumlah subscriber Fahri Hamzah juga telah berada diatas 100 ribu.

Selain itu, ada kartu ucapan selamat lainnya dalam kotak tersebut. Hadiah utama yang diberikan dari YouTube untuk Fahri Hamzah adalah berupa piagam atau piala YouTube Silver Play Button.

"Apa isinya? Ini dia.. Terima kasih kawan-kawan atas dukungan dan partisipasinya," ungkap Fahri Hamzah.

Aksi unboxing Fahri Hamzah tersebut dibanjiri oleh komentar dari warganet. Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat kepada eks wakil rakyat itu.

Tapi ada juga yang nyinyir. Salah satunya adalah pengusaha muda yang juga merupakan istri dari adik ipar politikus PAN Tjatur Sapto Edy (TSE).
Warganet pun berkomentar.
loading...