Mike Tyson: I'm Back !!


[PORTAL-ISLAM.ID] Legenda juara tinju dunia kelas berat berjuluk "The Baddest Man on Earth", Mike Tyson, mengaku sudah gatal untuk naik ring lagi.

Tyson, 53 tahun, kini kembali memacu kebugarannya dengan berlatih keras secara teratur untuk persiapan tampil dalam pertarungan eksibisi, guna menggalang dana amal.

Tyson menempa diri di bawah arahan pelatih terkenal MMA Rafael Cordeiro. "Itu saja yang telah saya lakukan, menjadi bugar," kata dia dalam acara live streaming #PlayApartTogether di Facebook.

Mantan juara kelas berat termuda itu melanjutkan, "Saya saat ini merasa tak terbendung. Saya merasakan hal yang sama lagi. Para dewa perang menyulut ego saya dan saya siap bertarung lagi. Bayangkan jika saya bisa tampil bertarung dan membantu semua orang yang kita bicarakan ini."

Tyson telah menerima berbagai penawaran untuk bertarung lagi, termasuk dengan bayaran US$ 20 juta atau Rp 300 Miliar.

Tyson adalah mantan jagoan tinju dunia kelas berat asal Amerika yang berlaga pada rentang waktu 1985 hingga 2005. Petinju berjulukan Si Leher Beton ini pernah jadi juara sejati. Ia juga masih memegang rekor sebagai juara termuda, saat berusia 20 tahun, empat bulan, 22 hari. Ia memiliki rekor 50-6-2 (44 KO).

Melalui akun Instagramnya, Tyson memperlihatkan sesi latihannya bersama Rafael Cordeiro.

Di akhir sesi latihannya Tyson mengatakan "I'M BACK!" Siap berlaga lagi.

[Tonton 2 Videonya yang diposting di IG]

loading...