Jadi Olok-olokan Netizen! Dirut TVRI Gelar Survei Acara TVRI, Warganet: 'Liga Bokep' Pak Dirut Mesum


[PORTAL-ISLAM.ID]  Iman Brotoseno resmi dilantik sebagai Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik TVRI untuk periode 2020-2023. Iman merupakan Direktur Utama penggantian antar waktu setelah sebelumnya Dewan Pengawas memecat Helmy Yahya sebagai bos nomor 1 televisi publik itu.

“Ketua Dewas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, hari ini 27 Mei 2020 melantik Iman Brotoseno sebagai Dirut LPP TVRI (PAW) periode tahun 2020-2022 di lantai 3 gedung GPO LPP TVRI,” demikian postingan akun resmi twitter @TVRINasional, Rabu (27/5/2020).

Publik Kaget Penunjukan Iman Brotoseno

Di sosial media, warganet tidak asing dengan Iman Brotoseno yang selama ini oleh netizen dijuluki sebagai buzzer pendukung pemerintah.

Tidak hanya itu, di laman profile Linkedin, Iman Brotoseno ternyata dulunya kontributor untuk majalah Playboy Indonesia.

Warganet juga membongkar jejak-jejak twit lama Brotoseno yang berisi hal-hal tak senonoh.

Tak ayal, saat Brotoseno mengadakan survei di twitter terkait acara untuk TVRI, warganet mengolok-olok dengan menyebut 'Liga Bokep'.

"Kira kira lebih suka Liga Inggris atau Liga Indonesia ? #survey," tulis Iman Brotoseno di akun twitternya @imanbr, Kamis (28/5/2020).

Banyak warganet yang lalu mengolok-oloknya dengan menjawab 'Liga Bokep'.
Baca juga :