HEBOH Rumor Bill Gates Ditangkap FBI Karena Ciptakan "Terorisme Biologis" Covid-19


[PORTAL-ISLAM.ID] Surat kabar yang mengklaim diri sebagai surat kabar tertua di Australia, The Betoota Advocate melaporkan bahwa pendiri Microsoft, Bill Gates telah ditangkap oleh FBI dengan tuduhan terorisme biologis.

FBI Arrests Bill Gates For Biological Terrorism After Tip Off From Melbourne 5G Protestors
https://www.betootaadvocate.com/breaking-news/fbi-arrests-bill-gates-for-biological-terrorism-after-tip-off-from-melbourne-5g-protestors/

Gates ditangkap karena terungkap telah menciptakan virus corona baru yang telah menggemparkan dunia.

"Lebih dari 1000 petugas polisi FBI mengepung bunker sains Seattle bawah tanah dengan keamanan tinggi sebelumnya hari ini, di mana mereka menyuruhnya keluar dengan tangan ke atas, dan untuk membawa obat Covid-19 bersamanya, dia jika bisa," tulis surat kabar tersebut.

Penangkapan Gates merupakan tindak lanjut dari petunjuk yang diberikan oleh para ahli teori konspirasi Melbourne yang telah melanggar aturan karantina di negara bagian Victoria.

Surat kabar tersebut juga menyatakan Gates telah bekerja sama dengan perusahaan farmasi yang telah bekerja dengan ilmuan Orwellian di belakang jaringan teknologi seluler 5G.

Isu penangkapan Gates sontak menjadi pembicaraan. Namun, berita tersebut tentu tidak benar.

The Betoota Advocate adalah situs berita satir di Australia yang mempublikasikan berita internasional, nasional, dan lokal. Mereka kerap memberikan "bumbu" dalam topik-topik yang sedang hangat berdasarkan pengamatan sosial.

Situs tersebut berbasis di Sydney namun namanya merupakan sebuah kota tertua bernama Betoota di Queensland, sehingga mereka mengklaim diri sebagai "surat kabar Australia tertua".

Situs ini tampaknya tengah membahas berita mengenai penangkapan demonstran penganut teori konspirasi Covid-19 di Melbourne baru-baru ini.

Dilaporkan Channel News, pada Minggu (10/5/2020), Polisi Victoria menangkap beberapa demonstran yang melanggar aturan lockdown dan ditahan di Melbourne. Mereka meyakini bahwa Bill Gates memiliki keterkaitan dengan pandemik Covid-19.

Sebelumnya, para demonstran tersebut melakukan aksi di Gedung Parlemen Melbourne dengan meneriakan "Tangkap Bill Gates".

Beberapa juga menyerukan untuk menghilangkan menara 5G di mana mereka meyakini Gates telah bekerja sama dengan perusahaan 5G dan biofarmasi. [RMOL]

Baca juga :