#GoodbyeSandiagaUno Jadi Trending Twitter, Tak Ada Toleransi Bagi Pembenci Ulama dan Penghina Umat Islam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Cawapres 02 Sandiaga Uno kolaborasi dengan Relawan Jokowi Mania yang dipimpin Immanuel Ebenezer melakukan aksi bagi-bagi sembako di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/5/2020) lalu.

Sontak para mantan pendukung 02 di Pilpres 2019 lalu banyak yang menyayangkan langkah Sandiaga Uno, mengingat jejak rekam Immanuel Ebenezer. Dari mulai menghina Umat Islam peserta Aksi 212 dengan sebutan "Penghamba Uang dan Tuhannya Duit", sampai soal fitnah Anies terkait ambulance pembawa batu.

"Rasanya demi kemanusiaan saya bisa kok memaklumi kolaborasi Sandi dengan siapa saja. Termasuk dengan Jokowi Mania. Tapi ini urusan IMAN. Karena Saudara Immanuel Ebenezer sejak dulu dan sampai sekarang masih selalu menampakkan kebencian dan permusuhannya kepada Umat Islam yang dia anggap oposisi Pak Jokowi. Misalnya kepada Imam Besar HRS, kepada kelompok FPI, persaudaraan Alumni 212 dan ulama-ulama non Islam Nusantara," urai Azwar Siregar di akun facebooknya.

Sementara netizen di Twitter ramai-ramai melambungkan tagar #GoodbyeSandiagaUno yang menjadi Trending Topik no.1 sejak semalam hingga pagi ini, Senin (4/5/2020).

"Immanuel Ebenezer penghina Reuni 212, melecehkan ulama, dan memfitnah Anies Baswedan soal batu dalam ambulance. Dan kini papah @sandiuno bersama nya?  Fix... #GoodbyeSandiagaUno," ungkap @BERuan9_QuTuB.

"Sy yakin banyak yg sakit hati melihat @sandiuno colab dgn si penghina Umat Islam si Immanuel Ebenezer ini. Masih ingat kan hinaan dia ke Umat Islam peserta Reuni Akbar 212 yg katakan:

“..penghamba uang dan tuhan-tuhannya adalah uang..”

So,___  #GoodbyeSandiagaUno," ujar akun @demoSoCRAZY.
loading...