Ditangkap Lagi, Habib Bahar: Demi Allah, Saya Tidak Akan Kapok Melawan Kezaliman Penguasa


[PORTAL-ISLAM.ID] Habib Bahar menyampaikan bahwa dia kembali ditangkap karena ceramahnya usai bebas dari Lapas Pondok Rajeg pada Sabtu lalu (16/5).

Penceramah kondang Habib Bahar bin Smith kembali ditangkap dan dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur pada Selasa dini hari (19/5/2020) pukul 02.00 WIB tadi.

Kuasa hukum Habib Bahar, Azis Yanuar telah membenarkan bahwa kliennya kembali dibawa ke tahanan.

"Betul, diduga karena ceramahnya malam Ahad (Minggu)," ucap Azis Yanuar kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/5).

Hingga berita ini diturunkan, kata Azis, dia telah berada di Lapas Gunung Sindur, tempat Habib Bahar ditahan pada dini hari tadi.

"Saat ini masih di (Lapas) Gunung Sindur. Lapas max security,” kata Azis.

Azis pun meneruskan pesan yang disampaikan oleh Habib Bahar saat perjalanan menuju Lapas Gunung Sindur.

Habib Bahar menyampaikan bahwa dia kembali ditangkap karena ceramahnya usai bebas dari Lapas Pondok Rajeg pada Sabtu lalu (16/5).

"Malam hari ini tepat jam 2 saya di jemput kembali untuk masuk tahanan, di oper ke Lapas Gunung Sindur, karena ceramah saya waktu malam saya bebas," kata Azis menirukan pesan dari Habib Bahar tersebut.

"Demi Allah saya tidak akan pernah kapok dan lelah dalam menyampaikan kebenaran dan melawan kezaliman rezim penguasa! Kepada semua umat Islam doakan saya! Allahu Akbar! Bahar Bin Ali Bin Smith, Selasa 19 Mei 2020 Perjalanan ke Lapas Gunung Sindur," kata Azis meneruskan pesan yang disampaikan oleh Habib Bahar.

Aziz menyampaikan Habib Bahar dijemput ratusan polisi bersenjata lengkap.

[Video - Ceramah Habib Bahar Usai Bebas]
Baca juga :