Anies Ultah ke-51, Wagub DKI: Semoga Ditakdirkan Terus Bangun Bangsa


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil gubernur (Wagub) DKI Riza Patria memberi harapan supaya gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, ditakdirkan untuk terus membangun bangsa dan negara.

Harapan itu, dituliskan Riza dalam sebuah buku yang dihadiahkan ke Anies yang berulangtahun ke-51.

"Selamat ulang tahun Pak Anies, semoga panjang umur, sehat selalu, dan terus ditakdirkan membangun bangsa-negara, dan ummat, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," dikutip dari unggahan Riza di Instagram pribadinya, @bangariza, pada Kamis, 7 Mei 2020.

Sementara bekas pasangan Anies di Pemprov DKI, mantan wagub DKI Sandiaga Uno, juga memberi ucapan ulang tahun. Sandi berharap Anies bisa mewujudkan janji kampanye Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017, yaitu memajukan Jakarta, juga membahagiakan warganya.

"Selamat ulang tahun bro @aniesbaswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan dimudahkan segala urusannya dalam mewujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya," dikutip dari @sandiuno.

Instagram resmi Pemprov DKI, @DKIJakarta, juga memberi ucapan serupa. Anies dilahirkan di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969, berlatarbelakang praktisi pendidikan, serta pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang di-reshuffle presiden Joko Widodo, dan terpilih menjadi Gubernur DKI sejak 2017.

"Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan. Semoga tetap amanah, sehat selalu, dan diberi kelancaran memimpin DKI Jakarta," dikutip dari @DKIJakarta.
loading...