WARNING! Nas Daily Ajarkan Pluralisme


Warning!

Mohon kepada sahabat sekalian jangan terkecoh dengan video-video social experiment dari Nas Daily ya, dia itu berpaham pluralisme.

Dalam salah satu videonya dia sendiri mengakui sudah tidak percaya dengan agama dan membuat agamanya sendiri. (Video dibawah)

Beberapa videonya seputar Yahudi Israel dan Arab Palestina juga banyak penyesatan disana.

Nas Daily memang memiliki misi menciptakan perdamaian antar umat beragama di dunia.

Hakikatnya perdamaian yang ingin diciptakan oleh kaum Pluralisme seperti Nas Daily adalah kedamaian semu, mereka mengira perdamaian antar umat beragama bisa diciptakan dengan meleburkan umat beragama dalam standar keyakinan yang sama.

Namanya Nuseir Yassin. Dia adalah seorang blogger video yang membuat 1000 video 1 menit setiap hari di halaman Facebooknya, Nas Daily.

Nuseir Yassin lahir di Arraba, Israel, dari keluarga Muslim-Arab keturunan Palestina. Dia menggambarkan dirinya sebagai Palestina-Israel. Bahasa aslinya adalah bahasa Arab; dia juga berbicara bahasa Inggris dan bahasa Ibrani yang tidak lancar


Halaman Facebooknya yang berbahasa Inggris memiliki 7 juta lebih pengikut. Sekarang baru saja membuat halaman Facebook dalam bahasa Indonesia dimana video-videonya disertakan teks terjemahan bahasa Indonesia. Halaman Nas Daily berbahasa Indonesia ini kini sedang gencar-gencarnya dipromosikan.

(By Irvan N.)

[Simak Video Nas Daily tentang Agama]
loading...