Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya: Luhut Penyelamat Saya; Ini Tanggapan Warganet...


Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya: Luhut Penyelamat Saya

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan setelah Budi dinyatakan sembuh dari Corona COVID-19. Menhub Budi bahkan menyebut Luhut merupakan penyelamatnya lantaran telah menisehatinya untuk mengecek kondisi kesehatannya ke rumah sakit.

"Ucapan terima kasih lainnya juga untuk jajaran kabinet. Luhut  penyelamat saya. Dua hari sebelum saya sadar dia telepon saya suruh saya ke rumah sakit. 'Budi kamu ke rumah sakit saja', saya confident atasan saya yang nyuruh. Besoknya saya enggak sadar," kata Budi Karya dalam video conference, Senin 27 April 2020.

Bukan hanya itu saja, Luhut juga diketahui diam-diam mengikuti kondisi kesehatan Menhub. Lantaran menghubungi dokter Budi dan dokter Noto. Selain itu, selama menjalani pengobatan di rumah sakit, Luhut juga menggantikan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan.

https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1213195-sembuh-dari-corona-menhub-budi-karya-luhut-penyelamat-saya

"Sudah berapa dokter dan
nakes yang merawatnya dan
ada yang meninggal, teriaknya
malah luhut sebagai penyelamatnya," komen Pak Themzon Ronie di akun fbnya.

Dokter yang Merawatnya Meninggal, Begini Kondisi Terakhir Menhub Budi Karya
https://www.suara.com/news/2020/04/05/102044/dokter-yang-merawatnya-meninggal-begini-kondisi-terakhir-menhub-budi-karya

#MakhlukSakitAkut sudah berapa dokter dan nakes yang merawatnya dan ada yang meninggal, teriaknya malah luhut sebagai penyelamatnya
Dikirim oleh Themzon Ronie pada Senin, 27 April 2020
Baca juga :