Resmi Jadi Pendamping Anies, Riza Patria Dapat Pesan Khusus Dari Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu 15 April 2020, hari ini Ahmad Riza Patria langsung tancap gas bekerja di Balaikota mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariza begitu dia karib disapa, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukungnya menempati posisi DKI 2.

"Alhamdulillah atas izin Allah SWT, pada tanggal 15 April 2020, saya telah resmi dilantik bapak Presiden Jokowi untuk melayani warga Jakarta, membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Wakil Gubernur DKI menggantikan Bang Sandiaga Uno sisa periode 2017-2022," ungkap Ariza, Kamis 16 April 2020.

Selanjutnya, Ariza yang merupakan kader dari Partai Gerindra juga mengaku mendapat pesan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Pesan Prabowo tak lain agar Ariza bekerja keras membantu Gubernur, khususnya dalam penanganan Covid-19.

"Terimakasih Pak, insyaAllah saya akan laksanakan," ujar Ariza.

Untuk diketahui, acara pelantikan yang digelar di Istana Negara tersebut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, dan beberapa petinggi negara lainnya.

Sumber: RMOL
loading...