dr. Tifa: APRIL MOP Ala Pemerintah RI, Bohongi Rakyatnya Sendiri


APRIL MOP Ala Pemerintah RI:
Bohongi rakyatnya sendiri

April mop yang seharusnya berlaku tanggal 1 April, dengan maksud membuat orang terkejut dengan kejutan yang menyebalkan dan seringkali bikin marah, diputuskan oleh Pemerintah RI, diundur jadi 14 April.

Melalui pengakuan JUBIR, bahwa angka COVID19 di Indonesia ternyata jauh melampaui apa yang yang selama ini diakui.

Saya tidak tahu apakah Anda saat ini terkejut, marah, jengkel, atau mungkin malah sudah cuek bebek. Yang pasti, saya ingatkan, sejak hari ini, COVID19 akan membuat Anda terus-menerus terkejut.

Karena itu, Rakyat Indonesia.
Siapkan mental Anda.

Pengumuman Pemerintah untuk membuka jumlah kasus sesungguhnya dari COVID19 dan bukan pengumuman penuh kebohongan yang disampaikan setiap hari selama 42 hari ini oleh JUBIR, bukan menjadi satu-satunya kejutan buat Anda.

Akan menyusul kejutan berikutnya dan berikutnya.

Seperti yang sudah saya sampaikan:

Bahwa KEHEBATAN Virus COVID19 ini adalah pada kemampuannya bermutasi dalam taraf menuju kesempurnaannya sebagai makhluk.

Saat ini, dia tak perlu punya DNA sebagai syarat membuat dirinya layak disebut sebagai makhluk hidup.

Dia telah berhasil membuat MANUSIA menjadi syarat terpenuhinya kelengkapan itu. Dengan kesempurnaan jasadi manusia, mobilitas manusia, intensitas pertemuan manusia dengan manusia lain, ditambah dengan daya persebaran Virus yang luarbiasa.

Lengkap sudah. Virus COVID19 ini adalah Senjata Pemusnah Massal yang bekerja sangat efektif dalam mengurangi jumlah penduduk dunia secara cepat, dimulai tahun 2020 ini.

Maka saran saya:

1. Jadilah ORANG BAIK. Mumpung nyawa masih ada, manfaatkan setiap detiknya untuk BERBUAT BAIK. Kita tidak tahu Anda atau saya yang selamat melalui Bencana ini. Karena itu berhentilah jadi buzzer bayaran ataupun buzzer gratisan. Berhenti jadi netizen julid dan nyinyir.

2. Bertahan hiduplah dengan CARA CERDAS. Saya sudah sharingkan cara bertahan hidup dan sukses sehat melampaui bencana ini, melalui postingan RESEP ANTI COVID19. Anda cari saja, dan segera jalankan.

3. Siapkan KETAHANAN PANGAN semaksimal yang Anda bisa lakukan. Tanam apapun yang bisa dimakan mulai dari sekarang.

Anda tidak punya lahan, anda punya dinding. Anda tidak punya rumah, mintalah izin sekitar tempat yang Anda tinggali untuk menanam apapun.

4. BERHEMATLAH. Jangan boros mentang-mentang masih punya gaji atau tabungan. Masak sekali sehari dan makan satu atau dua kali sehari saja. Perbanyak berpuasa.

5. PERBANYAK SEDEKAH. Apapun yang berharga untuk Anda miliki, sedekahlah. Anda punya makanan, bahan pangan, ilmu, ketrampilan, kebaikan, senyuman, sedekahlah.

dr. Tifauzia Tyassuma
(Dokter, Peneliti, Penulis)

Sumber: fb penulis

loading...