Sebut Menhub Tidak Terinfeksi Corona, Fadjroel Rachman DIBANTAI Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Merebaknya Virus Covid-19 alias Corona di Indonesia mulai menjangkiti para menteri. Satu menteri Jomowi, Budi Karya sudah positif terinfeksi cirus corona. Namun masih ada pihak yang meyangkal fakta tersebut, yaitu juru bicara Jokowi M. Fadjroel Rachman.

Hal ini diungkap oleh kader Gerindra Fadli Zon melalui akun twitternya.

"Sy dpt berita bhw Menhub positif corona dr teman2 wartawan hari Rabu, 11/3/20. Ketika off air acara @MataNajwa , @NajwaShihab sempat tanya pd jubir @fadjroeL berdasar info dr sy. Dijawab katanya itu tak benar. Malah disampaikan jubir @jokowi ini Menhub sdh ikut rapat dua kali."

Warganet pun ramai-ramai membantai Fadjroel.

@elleanor12: Kalo pejabat terdekat presiden sudah positif COVID 19 itu statusnya sudah harus darurat nasional dan presiden termasuk kabinetnya dan para pejabat yg sempat interaksi 14 hari terakhir hrs diperiksa dlm pengawasan

@bnopel: Jubir presiden kok berbohong..?

@jetsilvers: Smg Panjul kena biar kapok.

Sebelumnya, sekretaris Negara Pratikno mengumumkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Budi karya saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi karya Sumadi," kata Pratikno di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu 14 Maret 2020.
loading...