Pasukannya Ambyar Dihajar Turki, Assad Merengek


Dua minggu lalu waktu Erdogan peringatkan rezim Suriah supaya taat aturan tertib perjanjian, Basyar Assad malah nantangin:

"Yaelah Turki... Pake ngancem2! Buih doang lo! Gw tiup modar juga neh! Sini lo maju! 😝😝😝"

Akhirnya gelombang pertama serangan Turki dimulai. Mereka pake drone. Hasil sementara 151 tank dan 3 ribu pasukan Assad moddiar! Ambyarr!

Liat sikon begitu Assad mulai keder. Buru-buru dia bilang "Kami ga ada niat bikin ribut sama Turki.  Perjanjian Astana dan Sochi memang harus dipatuhi dan benernya sih ga boleh dilanggar 😢".

Tapi dasar kutil b*b*. Cuma bacot aja doi. Di lapangan, Tetep aja pasukannya bergerak menyerbu Idlib. Terang-terangan melanggar perjanjian Astana.

Jengkellah Erdogan. Yaelah soub. Ni bapak biar kata hafidz Qur'an dan sentimentil, bisa ngamuk juga!

Jadi beliau kerahkan gelombang kedua serangan ikutan pesta. TSK (Turki Silahli Kuwwatleri) nerbangin jet F16 dari pangkalan Diyarbakir. Ga banyak sih. Sementara ini baru 2 biji yang ami Erdo kerahkan. Asal buat air support aja. Itupun ga sekaligus dua. Shift2an ngaso bensin.

Tapi si Assad udah keburu makin grogi. Memelas-memelas dia bilang "Jangan gitulah soub... Suriah - Turki torang basodara. Biar gimana2 kakek saya mati di Cannakale dan nenek saya kan orang Turki 😭😭😭".

[By Fathi Nasrullah]


loading...