HEBOH! Akun Twitter @EnggalPMT Ungkap Luhut dan Investasi China


[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun @EnggalPMT di media sosial twitter mengungkap soal sepak terjang Menko Luhut Binsar Panjaitan dan Investasi China.

"Luhut pasang badan demi investasi china beserta TKA nya bukan sesuatu yg mudah. Mendapat info A1 bahwa Luhut udah kontrak mati untuk mendapatkan privileged dari Xi Jinping," ungkap @EnggalPMT di twitter, Sabtu (28/3/2020).

Lebih lanjut @EnggalPMT mengungkapkan:

"TKA China masuk bawa Virus.

Yang Pasang Badan si Luhut.

Kita Catat ya!!!"

@EnggalPMT juga mencermati kenapa TKA China banyak dikirim di wilayah Indonesia bagian Timur seperti kasus terakhir video heboh kedatangan puluhan TKA China di Bandara Haluoleo Kendari.

"Kenapa TKA China banyak di kirim ke Indonesia Timur? Karena populasi Penduduk Lokal sedikit dan corona cepat menyebar. Sementara TKA China stay disatu area doang. Pas Penduduk lokal pada mati, mereka tinggal keluar mengambil alih aset² setempat," ujar @EnggalPMT.

"Pas Kongres PAN di Kendari waktu lalu gw kaget (Bukan Kaget Jokowi), busee ibu kota Provinsi sepi amat. Di situ gw mulai curiga kenapa TKA China banyak di kirim kesana. Buat diambil alih sama TKA China, untuk jadi WNI mah gampang wong Mentrinya anj*ng peking kok," ungkap @EnggalPMT.

"Kalau dibaca konyol sik. Dulu gw sering kongkow ama teman² China Mainland, makanya gw paham otak² mereka."

"Jikka tidak mampu bayar utang ke China, salah satu cara membayarnya dg menjadikan TKA China sbg WNI.  Itulah kenapa saat ini yg bersuara soal TKA China bakalan ditangkapin," kata @EnggalPMT.

Sebagai catatan: akun @EnggalPMT ini bukan akun anonim, tapi akun ril, fotonya juga ada.

Ini salah satu foto @EnggalPMT:


loading...