Ernest Hingga Tompi Puji Gubernur Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Langkah tegas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menutup sekolah, lembaga kursus hingga acara yang melibatkan publik, dipuji banyak pihak.

Diantaranya para publik figur yang tak ragu mengunggah tulisan apresiasi mereka untuk Anies di twitter.

Sebut saja Komika Ernest Prakasa yang menuliskan warga DKI berterimakasih pada Anies soal Corona adalah titik nadir kepercayaan pada Jokowi.

Selain itu ada musisi Tompi yang memuji langkah Anies menutup sekolah-sekolah selama 2 pekan.

Ia menilai ini adalah keputusan yang baik.

Aktor Ari Wibowo juga angkat bicara. Ia  memuji langkah tegas Anies Baswedan.

"Kali ini sy harus angkat topi & kasih jempol sama Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan. 🎩👍🏻
Terlihat lebih serius menangani dan berani ambil tindakan tegas. 👏🏻👏🏻👏🏻 Sudah saatnya & seharusnya begini. Covid-19 ini virus yang sangat serius. Mencoba utk meremehkannya hanya akan membuat penyebaran virus ini makin tidak terkendalikan," tulis Ari Wibowo di akun Instagramnya.

Ari berharap pemerintah pusat turut sigap:

"Semoga pemerintah pusat turut sigap & sudah mulai menyiapkan ribuan bahkan jutaan test-kit utk disalurkan ke RS di seluruh Indonesia bagi penderita dgn gejala2 virus tsb agar dapat segera di tes & di analisa hasilnya dan cukup tersedia ruangan² isolasi di RS agar warga WNI yg sakit bisa ditangani dgn baik dan segera sembuh. 🙏🏻."

Hingga Sabtu (14/03/2020), pasien positif corona di Indonesia berjumlah 96 orang. Pemerintah pastikan terus bergerak cepat untuk menangani virus corona ini, dengan melakukan tracing data para pasien yang melakukan kontak dengan keluarga, kerabat atau yang lainnya. [Kompas]

[Video]
loading...