EPIC! Serang Kebijakan Anies, Denny Siregar DIKULITI HABIS oleh PartaiSocmed


[PORTAL-ISLAM.ID]  Terus meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi virus covid-19 alias corona membuat publik mulai sadar akan ganasnya virus ini dan mulai saling bahu membahu menyebar pesan positif agar ada lebih banyak orang yang melakukan isolasi mandiri supaya laju penularan covud-19 bisa melambat.

Berbagai kebijakan publik telah diambil pemimpin daerah dan langkah mereka mulai diapresiasi serta ditaati warga setelah melihat angka kasus corona yang terus melejit.

Namun di tengah upaya pemerintah daerah menjaga warganya tidak terinfeksi corona, masih ada saja hama peradaban memakai situasi yang untuk kepentingan pribadi.

Sebutan hama peradaban ini diberikan oleh akun Partai Socmedㅡyang dikenal luas sebagai die hard Jokowiㅡkepada Denny Siregar, yang juga merupakan pendukung Jokowi.

Cuitan keras Partai Socmed ini merupakan tanggapan atas cuitan Denny Siregar yang menyerang kebijakan Anies terkait perkantoran tutup 14 hari.
Berikut tanggapan warganet.

@hipohan: Hama peradaban adalah sahabatnya coronavirus.

@SantariTopan: Kenapa orang kayak @Dennysiregar7 gk di tangkap karena dia provokasi warga agar tidak mengikuti anjuran presiden dan gubernur DKI Jakarta...


@pedromalih: Anjing peradaban

Baca juga :