Caleg Gagal PSI Sebut Finalis Putri Yang Tidak Bisa Pancasila "Terpapar Khilafah", Langsung Disemprot Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Grand Final ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020 ramai diperbincangkan karena finalis Puteri Indonesia dari Sumatera Barat Kalista Iskandar tidak berhasil melafalkan Pancasila dengan benar.

ANEHNYA.. gara-gara tidak bisa melafalkan Pancasila, ada yang malah menuding finalis putri Indonesia ini terpapar faham Khilafah.

Hal ini disampaikan @HusinShihab, yang merupakan Caleg PSI Pemilu 2019 daerah pemilihan (dapil) Madura.

"Saya khawatir "ukhti" ini sdh terpapar paham Khilafah. Apa yg dikampanyekan Khilafah membentuk secara tak sadar Pancasila phobia. Pelan tapi pasti dan diulang2 agar Pancasila dilupakan, itu intinya. Masih mau diam dgn mrk?" kicau @HusinShihab di akun twitternya, Sabtu (7/3/2020).

Sontak si @HusinShihab ini disemprot rame-rame netizen.

"Khilafah endasmu, Bapaknya Cino, ibunya bule, cuma numpang lahir di SumBar itupun ada yg bilang lahir di jakarta. Elu penggemar VCS otak mesum mau giring opini Sumbar pro khilafah? Caleg gagal stress ya kek elo, ciyyyyn," semprot akun @ices_tea.

"Goblok. Otak cabul kadrun cebong begini nih," komen @panca66.

Kalista Iskandar nama aslinya Louise Kalista Wilson-Iskandar (lahir di Bukittinggi, 15 Juli 1998), keturunan Tionghoa-Amerika Serikat.[wikipedia]
Baca juga :