BANTAH Framing BuzzeRp, Warganet: 4 WNI Terjangkit Corona di Jepang Sembuh BUKAN karena Kinerja Jokowi!



[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada berbagai cara dilakukan buzzeRp untuk menaikkan citra Jokowi dalam berbagai isu. Isu terakhir adalah mengenai corona. Dalam menangani kasus corona, Indonesia menjadi salah satu negara yang paling akhir menemukan keberadaan kasus corona.

Padahal banyak pihak meyakini bahwa Corona sudah lama menjangkiti Indonesia, hanya saja pemerintah Indonesia belum cukup mumpuni untuk mampu mendeteksi keberadaan virus tersebut.

Maka, wajar bila warganet gemas atas klaim buzzeRp atas kesembuhan 4 WNI yang terpapar corona di Jepang merupakan hasil kinerja Jokowi.

"Mbok yo kalo pekok itu ojok terlalu di umbaar umbaar tooh aaah ngisin2 i wae Sampeyan 😓," cuit @Stevaniehuangg.

"dirawat di Jepang,yg nyembuhin dokter2 Jepang..apa hubungannya dengan pemerintahan Jokowi??" cuit @Firmana66382608.

Sebelumnya, telah diberitakan empat dari sembilan warga Negara Indonesia, ABK Diamond Princess, yang terinfeksi virus corona dinyatakan sembuh.

Pemerintah Indonesia, terus melakukan komunikasi intensif dengan WHO, serta negara-negara dengan kasus corona.

Kabar tentang kondisi WNI di Jepang itu, disampaikan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat bertemu para pemimpin redaksi media nasional di Jakarta.

Retno menjelaskan, empat WNI yang dirawat di Jepang sudah sembuh.

Sementara itu lima lainnya kondisinya makin baik di rumah sakit Jepang.

Selain kondisi WNI di Jepang, menteri luar negeri terus memantau warga Indonesia di beberapa negara dengan kasus corona, seperti dilansir Kompas.

loading...