Warganet Sebut Risma Kepala Daerah Yang Cantik, Penyabar dan Penyayang


[PORTAL-ISLAM.ID] Pengguna media sosial atau warganet menilai Tri Rismaharini (Risma) merupakan kepala daerah paling cantik di Indonesia.

Beberapa akun Twitter menilai Wali Kota Surabaya itu cantik secara fisik dan nonfisik. Kader PDIP itu dinilai inner beauty.

“Lho, menurut saya memang Bu Risma itu cantik. Maka saya kemarin minta bukti Capture Berita atau Capture serangan, yg mengatakan bahwa wajah beliau jelek. Harus dibuktikan. Kalau gak ada bukti serangannya, justru di situ letak hoaksnya,” kata Mustofa Nahrawardaya di akun Twitter-nya @TofaTofa_id.

"Ibu Risma Bingung Kenapa Dirinya Disebut Kodok Oleh Netizen yang Menghinanya. Saya juga bingung bu Risma 😌 padahal ibu @Tri_Rismaharini itu cantik 😍 baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Tapi akan lebih sangat baik lagi kalo ibu memaafkan dan mencabut tuntutan ibu πŸ™," kata akun @ArisR_0ke_0ce.

Sedangkan akun Twitter @AnakBBS_KR02: “Yessss Love Bu Risma😊PS Ibu Risma Cantik, tolong bebaskan netijen yg telah menyinggung Ibu. Orang baik dan cantik itu tidak gampang baperan πŸ™ 😊”.

Akun Twitter @DonAdam68: “Iya deh, Bu Risma sudah cantik, pintar pulak….”

Yang lain menyebut selain cantik, Bu Risma juga penyabar dan penyayang.

"Risma cantik, penyabar, penyayang... Puas? Puas?" ujar akun @satoedoeasatoe.

Sumber: Suaranasional