Setneg Larang Anies Gelar Formula E di Kawasan Monas, Netizen: 1001 Cara Menjegal Anies


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ajang balapan mobil listrik bergengsi dunia, Formula E, bakal digelar di Jakarta pada Sabtu 6 Juni 2020 mendatang.

Keberhasilan memboyong balapan bergengsi kelas dunia ini tak lepas dari negosiasi yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang langsung terbang ke New York bertemu dan bernegosiasi dengan Alexandro Agag dan Alberto Longo, para pemimpin tertinggi Formula-E yang juga legenda dunia balap mobil pada Juli tahun lalu.

Namun, tak sedikit aral yang menghambat.

Terbaru, pihak Sekretariat Negara tak memberikan izin kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menggelar ajang balap Formula E di area Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Setneg Larang Anies Gelar Formula E di Kawasan Monas!

Duh!

"sampe segitunya, gak ada puasnya jatohin..b.anies ya.. tetap senyum..bang anies!" ujar @andra24434.

"1001 cara dilakukan agar Formula E tidak jadi diselenggarakan di Jakarta wkwkwkww dari isu banjir, isu ini itu, sekarang isu izin dari Setneg... Hadeuh politik politik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™," komen @mfadin4.

"Rezim ini kenapa ngurus hal yg beginian yak.. JIWASRAYA, ASABRI dan Tol Setahun Banjir  Cukup Lah Untuk Memalukan Kalian Rezim Jokowi.. πŸ™πŸ˜…," timpal @Yogik74335248.
loading...