JANGAN RAGUKAN PRABOWO


Alhamdulillah Pak, meski dilecehkan dan dihina habis dengan keputusan yang bapak ambil, bapak masih bisa menunjukkan Prestasi bagus sebagai Menteri.

Seperti bapak bilang, bahwa Pemimpin itu dilahirkan, namun kadang yang sudah dilahirkan tidak bisa menjadi pemimpin karena satu dan lain hal.

Kami meyakini bapak memang seorang pemimpin, sehingga meski bapak sekarang hanya seorang "pembantu" namun kinerja bapak ternyata kinclong, layaknya pemimpin.

Sebetulnya andai kata dalam riset atau survei itu dimasukkkan nilai keikhlasan dan totalitas, mungkin bapak juga akan menjadi juaranya. Bahkan nilainya bisa 100 persen.

Sejarah akan mencatat bapak yang konon tentara temperamental, ternyata mampu membakar seluruh rasa, jiwa-raga, dan harga diri demi NKRI, karena panggilan hati bapaklah yang selalu dan selalu  ingin Indonesia tidak dilecehkan, terutama kekuatan TNI dan juga Polri.

Oh ya Pak, yang agak menbuat saya surprise survei ini dilakukan Indobarometer yang rasanya sepanjang bapak Nyapres tidak pernah berpihak ke bapak hasil surveinya..

Pesan saya semoga hasil survei ini tidak meninabobokkan Bapak. Meski saya yakin hasil survei ini tidak berarti apapun bagi bapak. Maklum hampir selama hidup direndahkan oleh survei, ya Pak.

By Naniek S Deyang [fb]

Baca juga :