BONGKAR Kebohongan Eks Staf Ahok Warganet Ungkap Fakta RS yang Kebanjiran di Era Ahok


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjadi Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan Ima Mahdiah meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk cepat menangani banjir. Hal utama yang perlu diperhatikan ialah banjir di rumah sakit di Jakarta.

Dari pemantauan di lapangan, kata Ima, ada beberapa rumah sakit yang tergenang banjir hari ini. Banjir di rumah sakit, kata Ima, adalah kondisi pertama kali yang terjadi Jakarta.

"Baru di zaman Pak Anies rumah sakit kebanjiran, di antaranya RSCM, RS Husada di Mangga Besar, RS Dharma Nugraha di Rawamangun, dan beberapa titik akses jalan ke RS juga tergenang banjir seperti di Omni Hospital Pulomas," kata Ima, Selasa 25 Februari 2020.

Menanggapi pernyataan Ima, warganet langsung bereaksi keras. Pasalnya diketahui pada zaman Ahok pun, rumah sakit sudah kebanjiran.

"Eks Staf Ahok: Baru di Zaman Pak Anies Rumah Sakit Kebanjiran

PASIEN BINGGUNG, SAAT RUMAH SAKIT ISLAM CEPAKA PUTIH JAKARTA KEBANJIRAN, 10 FEB 2015 https://t.co/uqSZMOGB2w

Gimana Pak Ahok punya stafsus kek gitu? " Halah Taik!"

Cc @eko_kuntadhi @GunRomli #ILCSalahkahAnies ," tulis @RajPurwa.
@n42if: Saya keluarga besar RSIJ Cempaka Putih, dari jaman ke jaman disitu banjir termasuk jaman Jokowi dan Ahok. Masalahnya ada di kebencian mereka, giliran Jabar, Banten, Jateng banjir mereka mingkem.

@macaronikukus: Ya dulu jg pernah banjir, setelah itu ruang operasi, ICU, dan iccu pindah ke lantai atas.. banyak alat2 RS yg rusak waktu kebanjiran itu.. jauh sebelum pak Anies jd gubernur.

Diketahui,  Omni Hospital Pulomas TIDAK banjir seperti yang ramai diberitakan.
Baca juga :