Adu Klaim Gerindra VS Aburizal Bakrie Soal Pengobatan Riska, Netizen Dilarang Bingung


[PORTAL-ISLAM.ID]  Siang ini, Rabu, 12 Februari 2020, lini masa Twitter diramaikan kabar mengenai PartaiGerindra yang memberi bantuan kepada Riska Ramadila, atlet volley asal Lipatkain, Kampar.

Kesehatan Indonesia Raya (Kesira), Provinsi Riau yang merupakan sayap partai Gerindra menjenguk atlet voli  asal Lipat Kain, Kampar yang menderita tumor ganas.

Ketua Kesira Riau, Marwan Yohanis mengatakan, pihaknya mulanya mendatangi sekolah Riska di SMA N 1 Lipat Kain selanjutnya ke kediaman Riska, namun ternyata Riska masih berada di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, Kesira langsung mengutus dua orang perwakilannya ke Jakarta, dan tepat pukul 17.00 WIB, perwakilan Kesira sampai di kamar inap Riska.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Gerindra melalui Kesira terhadap nilai kemanusiaan," kata Marwan, Senin, 10 Februari 2020.

Ternyata, beberapa hari sebelum dikunjungi Kesira, Riska telah menerima bantuan dari pengusaha sekaligus mantan Ketua Golkar Aburizal Bakrie.

Melalui Bakrie Amanah, Aburizal Bakrie pun memberikan bantuan kepada Riska untuk mengobati penyakitnya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram.

"Alhamdulillh Riska dan keluarga sudah tiba di Jakarta dengan menggunakan Garuda 179 dari Pakanbaru. Saya meminta @lalumarasatriawangsa dan Tim Bakrie Amanah untuk menjemput Riska dan keluarga yang didampingi petugas kesehatan dari TNI Serka Taufik (Kodim 0313 Kampar, Riau)," tulisnya.

Riska kemudian dibawa langsung ke RSPAD Gatot Subroto. Ia akan ditangani oleh Kolonel Catur dari RSPAD. Dalam membantu Riska, Bakrie Amanah juga bekerjasama dengan Bakrie Swasakti Utama (BSU) dan TNI (Kodim 0313 Kampar).

Warganet pun berkomentar.

loading...