Penghinaan Keji Kepada Nabi Muhammad, Akun Fb "Muhammad Amin" (Berlatar Salib) Diburu Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun facebook dengan nama "Muhammad Amin" telah secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم.

Dia menulis di akun fbnya pada 23 Januari 2019:

"Jangan heran di pengajian dan pesantren ada pelecehan seksual, lha nabinya Muhammad aja begitu kelakuannya. Begitu dikasih budak cantik Maryam, langsung indehoy berhari-hari sampai Maryam lecet-lecet apemnya dan istri lain protes kurang jatah. Begitu melihat istri anak angkatnya Zainab begitu cantik, langsung disuruh cerai dan dikawinin sendiri. Dan yang tak kalah sadis, tua bangka umur 53 tega-teganya ngawinin Aisyah yang baru berumur 6 tahun dan disetubuhi saat umur 9. Penjahat Kelamin Sejahtera (PKS)."

Link: https://www.facebook.com/muhammad.amin.writer/posts/10159334719162166

Di akun fbnya, photo profile "Muhammad Amin" tampak ada latar belakang salib.

***

Penghinaan yang sangat keji kepada Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم ini menuai kecaman luas. Sudah semestinya aparat bertindak.

"eh bangsat penulis bego tolol, mau pansos dgn menulis asal bacot? tipikal TAIKers," komen Ricco Armando.

"Kafir ini begitu leluasa menghina di mana lu orang2 yg berwenang," ujar Agoes Sanchez.

"Orang kaya gini jangan di penjara mendingan di bunuh secara perlahan2 dasar kau kafir Menghina nabi Muhammad sama aja menghina umat Islarn !!!!" tulis Hery Yuna.

"Ini Halal Darahnya untuk ditumpahkan." timpal Jamaludin Farouq.

"Ya Allah...adzab lah yg buat postingan," ujar Jamaludin Al Afghani.

Hingga berita ini diposting, Selasa (28/1/2020), postingan akun fb "Muhammad Amin" masih ada dan belum dihapus. Sepertinya dia merasa percaya diri bakal aman dari jerat hukum.
Baca juga :