Jokowi "Ditampol" Netizen, Soal Masterplan Banjir Jakarta Sudah Ada Sejak Tahun 73


[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan masterplan untuk banjir Jakarta sudah ada sejak tahun 1973. Menurutnya, tidak perlu ada ide-ide baru di luar masterplan itu.

"Masterplan banjir untuk Jakarta ini sebetulnya sudah ada tahun 73. Sudah ada harus melakukan apa, apa, apa, ada semuanya. Jadi nggak usah ada ide-ide baru, master plannya sudah ada kok. Sungai semuanya dilebarkan, teknisnya mau pakai normalisasi, naturalisasi silakan, tapi dilebarkan semua sungai itu yang tengah, semua sungai harus dilebarkan," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020), seperti dilansir detikcom.


LAH... 5 tahun lalu bilang sendiri kalau JADI PRESIDEN banjir Jakarta akan mudah diatasi, karena persoalan penanganan banjir Jakarta terletak pada Pemerintah Pusat.

Terus 5 tahun jadi Presiden ngapain aja?

"Lah ada orang yg ngomong klo jadi presiden akan mudah atasi banjir jakarta itu juga merupakan ide baru loh pak, ide baru membohongi masyarakat," komen @dikobok.

"Bapak ini Ahlinya Ahli Tukang Ngibul... Kalau udh ada master plannya dari dulu knp nggak loe kerjain DODOL???" ujar @mickby.