Gamer: Corona-Virus (C-Virus) Persis dengan Alur Cerita RESIDENT EVIL 6


[PORTAL-ISLAM.ID] Dilansir CNN hingga kemarin (29/01/2020), pihak berwenang China mengumumkan 132 orang tewas akibat virus corona.

Seorang gamer menyampaikan terkait corona-virus yang berasal dari Wuhan China yang saat ini tengah menghebohkan dunia.

"Ehh kalian yang gamer ingat gak game RESIDENT EVIL 6 yang Stage di China... nama virusnya di game C-VIRUS di china ditembakin ke langit hingga satu kota terjangkit virus hanya beberapa orang yang bertahan demi kepentingan politik... C-Virus (Corona Virus)," ungkap akun @mfajrul05 di twitter.

Juga didapatkan kemiripan Logo Laboratorium China di Wuhan dengan Umbrella Logo seperti di Game RESIDENT EVIL 6.

Gejala yang terkena C-Virus juga mirip dengan yang terkena Corona-Virus:

"Perlu diperhatikan juga adalah sebagai bukti lain dimana korban C-Virus memiliki suhu tubuh yang tinggi adalah sebelum proses Complete Mutation dimulai Dengan bantuan darah Jake Muller, dewan PBB, BSAA, dan pemerintah US dapat membuat satu vaksin yang di beri nama "Anti-C" namun perlu diperhatikan bahwa vaksin ini hanya bekerja sebagai pencegahan dan bukan ditujukan sebagai pengobatan. Jika subjek disuntikan dengan Anti-C sebelum dia terinfeksi, maka subjek akan imun dari C-Virus akan tetapi subjek yang sudah terinfeksi oleh C-Virus akan langsung mati setelah disuntikan oleh Anti-C."

"Kok bisa sama yaaa.. apa iya game in real life benar adanya. Sampai2 jalan cerita di game mirip sama yang terjadi di china," ujar @mfajrul05.

Netizen lain menanggapi.

"Mengutarakan berbagai asumsi dengan mengaitkan kpd hal-hal yang masuk akal saya rasa tidak masalah itulah gunanya "hipotesis analisis sintesis" sebenarnya banyak sekali hal-hal mencurigakan dibalik menyebarnya virus ini," komen @NiaKurn91804194.

"Abis baca threads ini jadi mikir, ternyata di bumi ini penuh konspirasi," ungkap @P999l.

"Ini teori gua aja sih tapi mungkin ga sih. Kemungkinan virus ini di sengaja ada dua.

1. Depopulasi
2. Senjata biological

Dari dulu kan cina ada program buat membatasi perkembangan populasi di negara mereka," ungkap @enveador.

loading...