Dimana-mana Banjir, Tapi Hanya Anies Yang Digugat...


[PORTAL-ISLAM.ID] Grobogan banjir, Demak banjir, Pati banjir, pokoknya daerah Jawa Tengah juga banjir, tapi Mas Ganjar masih senyam-senyum aja dan pasti bobok nyenyak karena gak ada yang gugat dengan masalah banjir.

Lebak Banten ratusan bangunan klelep dan ratusan orang hilang terjebak di hutan, bahkan ada korban jiwa tapi Gubernurnya juga aman, karena gak ada rakyat yang menggugat juga.

Di Bekasi juga banjir dimana-mana, dan Bekasi itu masuk Jabar, Gubernurnya juga tenang-tenang wae, karena gak ada orang Bekasi yang jadi korban banjir yang ribut mau gugat.

Kalimantan juga hampir seluruh wilayah terkepung air, malah saya bertemu beberapa istri pejabatnya belanja di PP. Berarti pejabatnya juga pada tenang, karena gak ada korban banjirnya yang gugat.

Lha Jakarta kok ributnya kayak mau kiamat. Tiap hari ngomelin dan bully Anies, sampai ada yang membawa masalah banjir ke polisi.

Tenang Pak Anies, jadi batu aja. Terus berjalan dengan niat dan rencana yang baik. Lumayan latihan pemanasan untuk Pilkada 2022 dan Pilpres 2024. Nanti pas Pilkada dan Pilpres, energi mereka siapa tau tinggal di kerongkongan😁😁😁😁.

(By Naniek S Deyang)