Akun @opposite6890 Berhasil Ungkap DATA "Muhammad Amin" Si Penghina Nabi Muhammad


[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun facebook dengan nama "Muhammad Amin" telah secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم.

Dia menulis di akun fbnya pada 23 Januari 2019:

"Jangan heran di pengajian dan pesantren ada pelecehan seksual, lha nabinya Muhammad aja begitu kelakuannya. Begitu dikasih budak cantik Maryam, langsung indehoy berhari-hari sampai Maryam lecet-lecet apemnya dan istri lain protes kurang jatah. Begitu melihat istri anak angkatnya Zainab begitu cantik, langsung disuruh cerai dan dikawinin sendiri. Dan yang tak kalah sadis, tua bangka umur 53 tega-teganya ngawinin Aisyah yang baru berumur 6 tahun dan disetubuhi saat umur 9. Penjahat Kelamin Sejahtera (PKS)."

Link: https://www.facebook.com/muhammad.amin.writer/posts/10159334719162166

Di akun fbnya, photo profile "Muhammad Amin" tampak ada latar belakang salib.

***

Akun twitter @opposite6890 lalu mengungkap data-data si "Muhammad Amin".

"Ini data yg baru di dapat.
Semoga bermanfaat.

FB : muhammad.amin.writer
FB : boskierkegaard.nirtzsche.9
IG : amienstein
amienstein@yahoo.com
amienstein@hotmail.com
+1 415 412 6372
+31 622 722 217
http://amienstein.tripod.com
http://tectactic.com
ICloud : amienstein@yahoo.com."

Ustadz Hilmi Firdausi menambahi info bahwa berdasar informasi yang diterimanya ybs telah murtad. Asli Cepu, Blora, Jateng. Sekarang tinggal di Silicon Valley, San Francisco, California AS.

"Ustad Hilmi saya kenal sama Muhammad Amin, temen saya dulu tinggal di Bali kuliah di STP Nusa dua. Aslinya dari jawa tapi sudah murtad dia Ustad. Sekarang mukim di Amerika," demikian info yang disampaikan Ustadz Hilmi Firdausi.

Baca juga :