UYGHUR & PERANG DAGANG AS-CHINA


[PORTAL-ISLAM.ID] Tau kan ya CNN, BBC, WSJ dll lagi gencar pemberitaan tentang Uyghur?

Ya, AS dan China lagi perang dagang, urusan politik pun pasti kebawa-bawa.

Anyway, apapun motif dibalik itu kita musti tau harus condong kemana. Dalam Surat Ar Rum Allah ceritakan bagaimana ummat Islam bergembira atas kemenangan bangsa Romawi dari Persia, karena kadar keburukan bangsa Romawi yang ahlul kitab lebih ringan dari bangsa Persia yang Majusi....

"..Dan di hari [kemenangan bangsa Rumawi] itu bergembiralah orang-orang yang beriman." [QS 30: 4]

Singkatnya, sebrengsek brengseknya AS, mbah nya kapitalis dan liberalis tapi masih mengakui adanya Tuhan dan masih memberi kebebasan pada umat Islam.

Bahkan Perang Akhir Zaman nanti Umat Islam akan bersekutu dengan Rum.

Telah bersabda Rasulullah SAW, “Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Setuju sama kata pak Mardigu WP, gimana klo sementara kita condong ke AS dulu sambil menghimpun kekuatan buat menyalip mereka.

By Iskandar Setya [fb]

Baca juga :