CADAS! Sebut Akar Masalah di Indonesia Adalah Korupsi, Ahok DIHAJAR Warganet: Maling Teriak Maling!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina hadir dalam Rapat Koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi.

Di Hari Anti Korupsi Sedunia ini, Ahok mengatakan semua penyelenggara negara harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Selamat memperingati hari anti korupsi sedunia. Kita harapkan kita sebagai penyelenggara negara bisa menjadi contoh untuk semua. Itu harapan saya dan tentu kita yakin kok akar masalah di Republik ini adalah korupsi," kata Ahok kepada wartawan, Senin 9 Desember 2019, seperti dilansir CNBC.

Pernyataan Ahok ini jelas menuai reaksi keras warganet.

"Anda salah satu orang yang paling banyak skandal Korupsinya bos. Dan satu-satunya terduga Korupsi yang selamat karena tidak ditemukan niat jahat. Meski kerugian negara & korupsinya terbukti. Luar biasa kan? Ajaibnya sekarang anda seolah anti Korupsi 😀," cuit @helmifelis.

"Apakabar sumber waras? Apakabar reklamasi? Apakabar bus transjakarta mangkrak? Ssstttt ada maling teriak maling," cuit black_shadoww02.