BUMN BANGKRUT, UTANG MENUMPUK, YANG SALAH TETEP RADIKUL !!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mahfud Md Beri Masukan ke Erick Thohir untuk Berantas Radikalisme di BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menemui Menko Polhukam Mahfud Md. Erick mengatakan, dalam pertemuan itu mereka membahas isu radikalisasi di BUMN.

"Saya mendapatkan laporan yang beliau dapatkan dari timnya di mana beliau juga ngasih masukan mengenai radikalisasi yang ada di BUMN," kata Erick di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2019).

Erick mengatakan, dalam pertemuan itu dia mendapatkan informasi dari Mahfud Md soal radikalisasi di BUMN. Ditanya apa saja informasi dan masukan apa yang disampaikan Mahfud, Erick menolak mengungkap lebih jauh.

"Saya nggak perlu cerita lah," ucapnya.

Erick mengatakan radikalisme tidak bisa hidup di Indonesia. Ideologi, lanjut dia, tidak bisa ditawar-tawar. Baginya NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika adalah harga mati seperti apa yang disampaikan bapak bangsa Ir Sukarno.

Ditanya sudah seperti apa radikalisme di BUMN, Erick tidak menjawab lebih jauh. Namun dia mengatakan ada orang-orang di BUMN yang dia nilai mungkin mendapat masukan yang tidak benar.

Link: https://news.detik.com/berita/d-4810715/mahfud-md-beri-masukan-ke-erick-thohir-untuk-berantas-radikalisme-di-bumn

***

BUMN BANGKRUT, UTANG MENUMPUK, YANG SALAH TETEP RADIKUL !!

Hiduplah Indonesia Raya... !!!
Baca juga :