Netizen Bandingkan 2 "Mahakarya" Jokowi dan Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Baru-baru ini di sosial media heboh dengan foto dan video kondisi Tol Becakayu yang tiba-tiba berubah jadi "air terjun" di tengah jalan. Bahkan ada yang berkelakar seperti air terjuan Niagara AS.

Padahal saat peresmian Tol Becakayu oleh Presiden Jokowi pada 3 November 2017 sangat gegap gempita. Berbagai media menulis bombastis "Jokowi Resmikan Tol Becakayu yang Mangkrak 22 Tahun". Hebat!!!

Saat itu sebetulnya sudah diingatkan oleh Gubernur Anies bahwa Tol Becakayu tidak memperdulikan Amdal.

Anies Pertanyakan Amdal Tol Becakayu, Jokowi: Lah Wong Sudah Dipakai Gimana Sih!
https://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/11/03/anies-pertanyakan-amdal-tol-becakayu-jokowi-lah-wong-sudah-dipakai-gimana-sih

Sekarang "mahakarya" Jokowi itu jadi air terjun di tengah jalan.

Sebelumnya ramai dan viral JPO tanpa atap karya Gubernur Anies.

Awalnya Anies dibully para haters terkait JPO yang tanpa atap, bagaimana kalo hujan, klo siang kepanasan, bla bla bla... ehh ternyata masyarakat malah suka dengan JPO-nya Anies. Ramai yang datang untuk berfoto selfie, bikin vlog, dll.. pokoknya keren deh!

NAH.. terkait dua "mahakarya" itu, netizen akhirnya membandingkannya.

"Baik @jokowi maupun @aniesbaswedan kini sama2 melahirkan mahakarya membuat infrastruktur jadi obyek wisata kelas dunia.

Mana menurut kalian lebih bagus?

RT untuk JPO Anies
atau,
Like untuk air terjun tol Jokowi

Jangan lupa komen juga di reply.

Biarkan rakyat menilai," demikian tulis akun twitter @kafiradikal.

Hingga artikel ini diposting, Senin (25/11/2019) pukul 07.22, yang memilih mahakarya Anies "JPO" ada 1600 RT, sementara yang memilih "air terjun Becakyu" ada 660 LIKE.