Kalahkan Dubai dan London, Bandara Istanbul Dinobatkan Sebagai 'Airport of the Year 2019'


[PORTAL-ISLAM.ID] Bandara Istanbul telah memenangkan penghargaan International Airport Reviews '(IAR) "Readers' Choice: Airport of the Year", yang diumumkan pada hari Senin, 4 November 2019.

Para pembaca majalah terkenal itu memilih dari daftar 10 bandara berbeda di seluruh dunia, memutuskan mana yang memberikan pengalaman terbaik, mempertimbangkan banyak faktor seperti faktor delay, konektivitas, dan kebersihan.

CEO operasi bandara ‎Istanbul Grand Airport, Kadri Samsunlu, mengatakan dalam sebuah video yang dipublikasikan di situs web IAR bahwa mereka merasa terhormat dengan penghargaan tersebut. Dia mengatakan bandara telah menyediakan layanan kapasitas penuh sejak Hari Pertama dan menambahkan bahwa pengharagaan ini merupakan awal dari perjalanan panjang.

"Diberi penghargaan oleh pembaca menjadi sumber motivasi bagi kami. Kami lebih bersemangat untuk menyambut semua orang di Istanbul," kata Samsunlu. "Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menyediakan semua penumpang dengan pengalaman penumpang yang unik dan tak terlupakan di Bandara Istanbul."

Menurut IAR, Bandara Istanbul "menerima jumlah suara yang luar biasa," meninggalkan bandara seperti London Heathrow, Dubai International dan Vancouver.

Editor majalah yang berbasis di Inggris, Tara Nolan, menunjukkan bahwa bandara baru di Istanbul berfungsi "sebagai pusat global antara Asia, Afrika dan Eropa."

Sumber: DailySabah

[Simak video: INSIDE NEW ISTANBUL AIRPORT 4K]
loading...
Loading...