FPI Bakal Ungkap Bukti Pencekalan Habib Rizieq


[PORTAL-ISLAM.ID]  Reuni Akbar 212 akan digelar pada tanggal 2 Desember mendatang. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sedang berusaha untuk datang menghadiri acara tersebut.

Habib Rizieq beberapa waktu lalu telah mengungkap keinginannya itu. Hanya saja dia terganjal dengan pencekalan yang dilakukan oleh pemerintah Arab Saudi. Pencekalan itu dilakukan atas permintaan dari pemerintah Indonesia.

Habib Rizieq sempat menunjukkan dua surat yang diklaimnya sebagai surat pencekalan. Dia juga mengurai bahwa Arab Saudi bisa saja mencabut cekal, asal ada jaminan dirinya tidak diganggu selama tiba di Indonesia.

Sehubungan dengan bukti pencekalan Habib Rizieq tersebut, DPP FPI bakal menggelar jumpa pers. Jumpa pers akan digelar di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan III Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasar undangan yang dikirim Sekretarus Umum DPP FPI, Munarman, jumpa pers akan digelar hari ini Senin (11/11) pukul 15.00.

Sebelumnya Menko Polhukam Mahfud MD menyebut tidak tahu menahu terkait pencekalan pemerintah Indonesia kepada Habib Rizieq.

[Video Pernyataan Habib Rizieq soal Pencekalan]
loading...
Loading...