Fahri Sebut Prabowo Sebagai Menhan Berdampak pada Wibawa Pertahanan Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut dampak Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan pada wibawa pertahanan Indonesia di mata dunia.

Terlebih, kata Fahri, dari banyaknya kunjungan pejabat-pejabat asing yang ingin bertemu Menhan Prabowo.

"Saya terus Menganalisa dampak @prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan... masifnya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat," kata Fahri di akun twitternya, Sabtu (16/11/2019).


Roadshow Menhan Prabowo ke luar negeri, ke Malaysia dan Tailand, juga mendapatkan tanggapan positif dari mantan Wakil Ketua DPR ini.

"Roadshow membangun kewibawaan kita sebagai bangsa besar...maju terus pak @prabowo semoga sehat selalu dan terus berkarya untuk negeri..." tulis Fahri melalui akun Twitternya, Jumat (15/11/2019).

Seperti diketahui Menhan Prabowo melakukan kunjungan perdana ke Malaysia bertemu dengan sejawatnya Menhan Malaysia membangun kerjasama pertahanan.

Dari Malaysia Prabowo lalu ke Bangkok Tailand menghadiri Asean Defense Ministers Meeting Plus yang dihadiri oleh seluruh Menhan Asean plus AS, Jepang, Rusia, Korsel, Australia dan Selandia Baru.

Prabowo juga melakukan pertemuan bilateral dengan Menhan-Menhan yang hadir.


loading...