Fahira Kunjungi Habib Rizieq di Makkah, Tudingan Membahayakan Keamanan Saudi Terbantahkan!

(Fahira Idris -kanan- bersama Habib Rizieq)

[PORTAL-ISLAM.ID] Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris bertemu dan mengunjungi Imam Besar Habib Rizieq di Makkah Mukarromah. Kunjungan ini disela ibadah umroh.

Melalui akun twitternya, Minggu (17/11/2019), Senator dari Jakarta ini memposting foto bersama Habib Rizieq dengan caption "Alhamdulillah".

Wajah-wajah mereka tampak bahagia. Tak ada tekanan. Fahira juga tak kesulitan untuk bertemu Habib Rizieq.

Ini membuktikan tudingan bahwa Habib Rizieq dicekal oleh pemerintah Saudi karena dianggap membahayakan keamanan Saudi tidaklah benar.

"Tak ditahan, beraktifitas normal & bebas menerima tamu. Kok gak logis ya kalau org spt itu disebut membahayakan keamanan pemerintah setempat?" komen @surodilagan.

Penilain kondisi Habib Rizieq juga disampaikan warganet lain.

"Seseorang yang punya masalah dengan KeImigrasian (Visa), apakah itu dicekal karena Kejahatan atau Over Stay, selalu dalam pengawasan Aparat dan dikarantina menunggu Jadwal Deportasi, tidak diijinkan menerima Kunjungan apapun kecuali seiijin Imigrasi atau Aparat."

"Coba tanyakan nanti kepada mbak @fahiraidris apakah Habib Riziek dalam posisi dibawah pengawasan Karantina Aparat karena Visa Problem dan bagaimana prosedur yang harus dilakukan bagi mereka yang ingin berjumpa dengan Habib Riziek (coba lihat wajah mereka semua Bahagia)," ungkap @asboediono_.

loading...