Politikus PDIP Polisikan Novel Baswedan Dituding Rekayasa Penyiraman Air Keras


[PORTAL-ISLAM.ID]  Politikus PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/11/2019). Dia melapor ke polisi karena mencurigai penyiraman air keras yang menimpa pada 2017 lalu adalah rekayasa.

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya dengan nomor polisi LP/7171/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan dugaan pelanggaran Pasal 26 ayat (2) junto Pasal 45 A Ayat (2) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 14 A ayat 1 UU RI nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

Dewi mengaku curiga bahwa penyiraman tersebut hanya rekayasa Novel. Pasalnya banyak hal yang ia nilai janggal dalam kejadian itu.

"Ada beberapa hal yang janggal dari semua hal yang dia alami. Dari rekaman CCTV, bentuk luka, perban," ujar Dewi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, seperti dilansir CNNIndonesia.

Reaksi Netizen

"Udah ga waras pedeipeh ini 😂😂😂," ujar @AsepWitoko.

"sudah gila. korban dilaporkan ke polisi. semua ini hanya upaya untuk membuat Novel Baswedan tidak berdaya lagi untuk mengungkap kasus korupsi sebagai penyidik. ada upaya untuk membuat Novel tersandera. sibuk mengurusi laporan. kriminalisask. lagu lama sejak dulu begini begini aja," komen @umaleao.

"Yg disiram air keras mata novel baswedan, yg buta malah hati si ibu pelapor," timpal @AndikaDiga.
loading...
Loading...