Breaking News !! MASYA ALLAH... Wisuda Taruna TNI Enzo Zenz Allie Masuk 10 Besar Terbaik


[PORTAL-ISLAM.ID]  Breaking News !!

Magelang - Kamis (31/10/2019) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mewisuda 596 Prajurit Taruna Akademi TNI dan 264 Bhayangkara Dua Taruna Akademi Kepolisian (Prabhatar) Tahun 2019.

Dari total 860 taruna ini, mereka telah menyelesaikan pendidikan selama kurang-lebih 3 bulan di Resimen Chandradimuka Akademi TNI Magelang, Jawa Tengah.

Para Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian telah selesai menyelesaikan pendidikan bersama. Ada satu nama yang menarik, yakni Enzo Zenz Allie. Dia masuk dalam jajaran 10 besar taruna terbaik.

Dari data yang yang dirilis, Enzo berada di posisi ke-9 dari 10 besar dengan point: 825, 22. Dan berada satu tingkat di bawah putra Kapolri baru Komjen Idham Azis, Irfan Urane Azis.

Masya Allah, mantap kali kau nak.

Setelah beberapa kali terkena fitnah keji namun kamu mampu buktikan bahwa dirimu adalah NKRI sejati bukan kaleng-kalengan!

Barakallah. InsyaAllah menjadi penjaga bangsa ini ke depan yang kenal dan bangga dengan agamanya, bukan yang menghina agamanya demi jabatan.

***


Wisuda Prajurit Taruna Akademi TNI, Enzo Z Allie Paling "Dicari"

Dilansir KOMPAS.com, Enzo Z Allie menjadi prajurit taruna paling "dicari" pada acara wisuda Prajurit Taruna Akademi TNI dan Bhayangkara Dua Taruna Akademi Kepolisian di Lapangan Sapta Marga Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis (31/10/2019).

Sejumlah warga yang mayoritas keluarga atau kerabat wisudawan saling bergantian meminta foto bersama pemuda keturunan Perancis itu.

Meski Enzo masih berdiri tegap sempurna karena orangtuanya sendiri belum menghampirinya.

"Enzo, minta foto bareng ya," ucap seorang pria berseragam TNI.

Di sela-sela itu, Enzo masih bersedia menjawab pertanyaan awak media meski singkat.

"Siap. Saya bahagia," kata Enzo saat ditanya perasaannya karena akhirnya diwisuda setelah tiga bulan menjalani pendidikan di Resimen Candradimuka Akmil.

"Siap. Tentu Kangen. Tapi saya harus sabar karena Insya Allah saya sampai hari H ini (wisuda)," lanjut Enzo.

Tidak berselang lama seorang wanita berkebaya abu-abu dan berjilbab menghampirinya lalu memeluk Enzo dengan hangat.

Begitu pula Enzo yang menyambut pelukan wanita yang tak lain sang Ibunda. Suasana berubah jadi haru. Beberapa kerabat Enzo tak kuasa menahan air mata.

Di antara para wisudawan Enzo memang terlihat menonjol. Selain karena parasnya yang "bule", ia juga sempat memimpin teman-temannya bernyanyi lagu penyemangat prajurit.

https://regional.kompas.com/read/2019/11/01/05153471/wisuda-prajurit-taruna-akademi-tni-enzo-z-allie-paling-dicari

loading...
Loading...