AYO PKS MOVE ON!!


AYO PKS MOVE ON!!

Aku tengok Temlen, banyak betul yang "#TagihPKS30M".

Saya memang anjurkan PKS melaksanakan putusan pengadilan secara sukarela... gak ada guna bicara soal lain... akan selalu dipersoalakan.. apalagi kalau buku saya terbit nanti... repot. Sebuah kesalahan tetaplah kesalahan.

Saya membaca ulang kisah dengan PKS dalam buku itu (Buku Putih Fahri Hamzah -red) memang sungguh ajaib...

Bagaimana partai yang lahir dengan nama “keadilan” menjadi begitu buas dan zalim... hanya karena merasa bahwa partai adalah segala-galanya dan satu-satunya. Hak-hak orang dirampas seenaknya tanpa harga.

Tapi okelah, kita anggap itu catatan hitam sejarah mereka. Tapi keputusan pengadilan harus dilaksanakan. Karena pengakuan salah itu harus diterima dengan melaksanakan keputusan yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht) secara sukarela tanpa paksaan dan tekanan.

Saya menulis saran ini, demi kebaikan PKS juga ke depan. Karena mereka (seluruh kader dan pengurusnya) telah memutuskan untuk mempertahankan pimpinan mereka yang berbuat rekayasa dan melakukan perbuatan melawan hukum sesuai keputusan pengadilan negara.

Lebih cepat lebih baik mengikuti keputusan Mahkamah agung. Ini Mahkamah dunia, kezaliman atau dalam istilah hukum, perbuatan melawan hukum yang akhirnya divonis bersalah oleh negara, selesaikanlah di dunia. Urusan di akhirat kita gak tau dah, yang di dunia aja dulu.

Pemenuhan keputusan pengadilan sejak PN, PT sampai MA ini ditunggu oleh bangsa INDONESIA. Kalau ada uangnya, saya tidak akan gunakan untuk pribadi sepeserpun. Saya akan sumbangkan 100% untuk amal sosial. Juga untuk sebagian eks kader PKS yang hak-haknya dirampas.

Tapi, bagi partai yang menganggap dirinya menang pemilu 2019 sungguh memalukan jika keputusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap malah diabaikan.

Apalagi yang bisa dikatakan kepada bangsa ini jika soal mendasar saja tidak dipatuhi dan dilaksanakan?

Ayolah kita akhiri ini secara baik. Laksanakan keputusan pengadilan biar kita bisa saling merelakan...
😃😃😃 (kayak infotainmen).

(Twitter @Fahrihamzah 16/11/2019)

AYO PKS MOVE ON!! Aku tengok Temlen, banyak betul yang "#TagihPKS30M". Saya memang anjurkan PKS melaksanakan putusan...
Dikirim oleh Fahri Hamzah pada Sabtu, 16 November 2019

loading...