Ada Gerakan TSM (Terstruktur-Sistematis-Massif) Mendegradasi Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Banyak pihak menilai dan merasakan ada Gerakan TSM (Terstruktur-Sistematis-Masif) untuk mendegradasi Anies Baswedan.

Hal ini tak lain sosok Anies Baswedan bisa dikatakan satu-satunya kandidat paling kuat Presiden RI di 2024.

"Ada yg aneh dari perdebatan APBD DKI antara Gubernur @DKIJakarta dg anggota DPRD DKI dari @psi_id, justru Gub @aniesbaswedan dibully dari seluruh Indonesia bahkan dari LN. Tapi yg bully tetap dari kelompok yg itu. Artinya ini mengarah ke politik besar - bkn substansi APBD," kata mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu di akun twitternya, Senin (4/11/2019).

Hal senada disampaikan mantan anggota DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman yang menyebut gerakan mendegradasi Anies Baswedan bersifat TSM (Terstruktur-Sistematis-Massif).

"Ada gerakan Terstruktur-Sistematis-Massif (TSM) untuk mendegradasi kepemimpinan Pak @aniesbaswedan, bahkan patut diduga keras didalangi oleh kelompok tertentu," ujar Taufiqurrahman.

Begitupula disampaikan warganet.

"Sudah sangat jelas dan gamblang, baru kali ini seorang gubenur seolah-olah diadili, dan serangan-serangan yang sistimatis dari kelompok tertentu," kata @HADIPURW2310.

Ada 34 gubernur dari Aceh sampai Papua, tapi yang selalu dipersoalkan diserang dan disudutkan cuma Anies Baswedan.
loading...
Loading...