Remaja Yatim Palestina Sampaikan Terimakasih Kepada Orang Tua Asuh di Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID]  REMAJA GAZA MENGHAMPIRI SAYA HANYA SEKEDAR MENGATAKAN KALIMAT INI..

Seusai gelar makan siang bersama ribuan Yatim Palestina pada Jum'at 25 Oktober 2019, ada seorang remaja Gaza menghampiri saya dan mengucapkan salam seraya bertanya: Antum Bang Onim? Iya benar, Jawabku.

Perkenalkan nama saya Jamal anak Yatim, ayah saya telah wafat korban perang, saya hanya mengucapkan terima kasih kepada Bang Onim karena atas jasa antum lah kini saya telah memiliki orang tua asuh di Indonesia, orang tua asuh saya seorang dokter yang mana tiap bulan saya diberi santunan tunai. Sekali lagi saya ucapkan Jazakallahu khairan katsiron karena ndak jika saya tidak mendapat santunan sedangkan situasi Gaza benar-benar dilanda krisis.

Wah..Mendengar kalimat tsb saya benar-benar terharu..moga ikhtiarku untuk masyarakat Palestina tidak hanya diapresiasi oleh penduduk langit dan bumi. Amin.

Apabila ada orang berbuat kepada kita maka ucapkanlah Terima kasih, thank you atau lebih afdol adalah Jazakallahu khairan katsiran.

Ada hadits Saheh.. مَنْ لاَ يَشْكُرُ النَّاسَ لاَ يَشْكُرُ اللَّهَ

"Barang siapa tidak berterima kasih kepada manusia, dia tidak bersyukur kepada Allah." (HR. Ahmad).

(By Bang Onim)

***

Abdillah Onim atau yang akrab disapa Bang Onim adalah pemuda asal Galela, Maluku Utara. Aktivis kemanusiaan ini sudah lebih dari 10 tahun menjalankan misi kemanusiaan di Jalur Gaza, tinggal di Gaza.

Beliau menghimpun dan menjalankan amanah dari umat muslim Indonesia melalui Nusantara Palestina Center (NPC) yang didirikannya.

Bagi yang ingin punya anak asuh Yatim Palestina, bisa donasi via Nusantara Palestina Center.
Bank Mandiri Syariah 712 955 9475
A.n. Yayasan Nusantara Palestina Center

Call Center NPC : 08119944496 (WA)
Situs: www.npc.or.id


loading...
Loading...