Pegiat Sosial Media Kagumi Sosok Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pegiat sosial media founder Ruang Sandi @dimasakbarz mengungkap tentang sosok Fahri Hamzah dimatanya.

Hal ini disampaikan @dimasakbarz di akun Instagramnya (30/9/2019):

Ngga mudah meniru jejak abang. Usia 33 (tahun 2004) sudah terpilih duduk di DPR RI dan seterusnya bertahan hingga 30 September 2019 di usia yg juga terbilang masih muda yaitu 48 tahun.

Selamat bang. Abang bukan kalah. Abang menang krn mempertahankan kebenaran. Ketika abang diberhentikan partai, lalu ditawari maju di partai lain, abang tolak seluruh tawaran itu lalu memilih menghabiskan sisa pengabdian tanpa pindah partai demi maju caleg. Partai mana yg tidak memperebutkan abang dikala itu ? Dengan modal keterpilihan 3 periode.

Terima kasih telah mengajarkan makna prinsip kepada kita. Terima kasih telah mengajarkan obyektivitas disetiap rezim. Siapapun pemimpinnya maka wajib kita awasi krn ia memiliki wewenang yg begitu besar terhadap kebijakan & anggaran.

Jangan pernah menjilat pemimpin yg sudah terpilih. Ketika sudah terpilih, saatnya kita mengawal kinerja dan menagih janji. Itulah nilai yg abang tanamkan kepada kita, RASIONALITAS.

30 September 2019. Selesai sudah pengabdianmu bang @fahrihamzah. HEROES come and go, but LEGENDS are forever.

#fahrihamzah #CatatanDimasAkbar #TerimaKasihFH"

Link: https://www.instagram.com/p/B3ClxMnn7vJ/

Baca juga :