GILA KEREN! Fahri Hamzah Sampai Didaulat Jadi Presiden RI, Haters pun Jadi Lovers


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pangeran Mingguan kembali berdialog dengan Fahri Hamzah, namun kali ini berbeda. Karena saat ini merupakan hari terkahir dari Wakil Ketua DPR RI yang dikenal kontroversial, sebagai wakil rakyat. Dialog ini dilakukan 30 September 2019.

Diakhir periodenya, banyak protes dari mahasiswa dan masyarakat sipil terhadap Rancangan Undang Undang yang dibuat DPR. Pernyataan yang paling Kontroversial dari Fahri Hamza yaitu mengenai RKUHP dan RUU KPK.

Dialog berdurasi 31 menit ini tersasa sangaaaaatttt singkat.... sangat kurang sekali... karena begitu seru dan luar biasa pikiran Fahri Hamzah.

Video yang diunggah chanel Youtube Asumsi ini mengundang hampir seribu komentar dari Youtuber. Dan hampir semua mengapresiasi positif. Tak sedikit yang dulunya haters kini jadi lovers.

"Bangcadhhh keliatan pinter bgt doi. You'll never seen something like this on TV," ujar Husain Ritonga.

"Satu2nya politisi yg tidak larut dalam partai.. konsisten mengkritik.. role model bagi mahasiswa yg kritis.. sayangnya beliau terframing jelek oleh media mainstream karena perkataannya di potong2 dan terburu buru sama iklan," komen Rian Spilo.

"ini yang gue tunggu-tunggu. meskipun banyak banget yang menghujat beliau, gue sendiri respect sama dia. semua caci maki masyarakat dia balas dengan santuy. beliau orang keren. gue suka mikir kalau aja ada suatu media yang datengin Fahri Hamzah, kasih ruang untuk beliau menjabarkan maksud dari statement2 dia yang kadang suka bikin masyarakat icemosi, pasti image dia gabakal terlihat buruk lagi deh. kalau dibandingkan dengan media seperti di TV, biasanya dia jadi oposisi pemerintah yang kalau kritik keliatannya kayak capruk banget, image beliau sudah terbentuk seperti itu dari tv. padahal kalau dipikir-pikir lagi pemerintah memang butuh orang2 yang jadi oposisi biar bisa lebih bermawas diri dan bisa terima kritikan untuk berkembang, tapi bukan menghujat yah hahahh.  Thanks buat Asumsi udah mengundang beliau," kata Marsellinauli.

"narasumbernya paten nih asumsi
bukan kaleng² emang bang FH 👍🏼," komen madista porderosa.

"Akuilah bahwa kita yang ngegoblog goblog dan mencaci maki FH, tidak lebih pintar dr dia," ujar Fazala Muhammad R.

Bahkan Fahri dinilai sosok yang pantas jadi Presiden RI.

"Indonesia akan menyia-nyiakan mutiara dari timur, jika orang ini suatu saat tidak menjadi presiden. Fahri Hamzah adalah paket komplit dari intelektualitas, keberanian, ketulusan hati dan kehumorisan," kata Philia Jr.

Simak videonya:

Loading...