Kisah di Balik Mualafnya Freddy Siauw: Debat Sengit Pilpres


[PORTAL-ISLAM.ID]  Istri Ustadz Felix Siauw, Ummi Alila, bercerita soal keislaman kakak iparnya Freddy Siauw yang telah mengikrarkan syahadat dibimbing Ustadz Adi Hidayat, Sabtu (7/9/2019) kemarin.

Ternyata semua berawal dari pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

"Beberapa bulan yang lalu menjelang pilpres, ada perdebatan luar biasa di group keluarga," kata Ummu Alila mulai bercerita di akun Instagramnya pada Sabtu (7/9/2019).

"Pastinya sudah kebayang kan gimana isi perdebatannya antara ust Felix dan keluarga yang notabenenya berbeda cara pandang, pilihan, belum lagi ditambah berita2 hoax yang menyesatkan tanpa mereka tau kebenaran yang sesungguhnya," imbuh dia.

Sampai ada ancaman, kata dia, karena perdebatan itu.

"Wah kalo inget itu rasanya 'gimana gitu' ini pilpres kenapa malah bikin perpecahan dalam keluarga," kata dia.

"Tapi rencana Allah begitu indah, indah banget. Kalo kata suami, siapa sangka orang yang paling abi benci di dunia ini (kakak kandungnya) malah tertarik dengan Islam dan masyaAllah hari ini bersyahadat dibimbing langsung oleh ustadz Adi Hidayat," ujar Ummi Alila.

"Semoga Allah karuniakan kemudahan, kelembutan, keikhlasan dalam mempelajari Islam ya ko @freddysiauw insyaAllah banyak yang mendoakan, semoga ko freddy istiqamah dan Allah kabulkan semua doa2 ko freddy," kata Ummi Alila.

Bagi Ummi Alila, melihat kakak iparnya masuk Islam dan berangkulan penuh haru dengan Felix Siauw bagaikan mimpi.

"Pemandangan ust Felix Siauw dan kakaknya seperti ini koq kayak mimpi buatku," ungkap dia dengan emoticon tangisan.

Sumber: IG

Loading...